Manfaat Menggunakan Bra Sport Wanita

Untuk mendukung gaya hidup sehat bra sport kerap digunakan wanita aktif sebagai pendukung aktivitasnya, terutama untuk olahraga.

Sementara itu, ternyata bra untuk olahraga ini bisa bikin wanita ketagihan memakainya lho. Bagi wanita yang gemar olahraga pasti sudah paham betul betapa pentingnya memakai sport bra. Bahkan, banyak wanita yang suka sekali menggunakan benda ini meskipun sedang tidak berolahraga.

Disini kamu harus tau, ternyata ada banyak sekali manfaat dari penggunaan bra sport lho. Mau tau apa saja? Tenang, team Raquellingerie akan membahas secara rinci tentang apa saja manfaat dari sport bra wanita. Ini dia.

1. Menahan Payudara Supaya Tidak Kendur

Menahan Payudara Supaya Tidak Kendur

Wanita punya masalah pada bagian payudara di saat melakukan olahraga, misalnya jogging. Tanpa penggunaan support dari bra yang tepat maka payudara akan terganggu dan bahkan terlihat tidak fit alias kendur.

Nah, bra sport wanita punya manfaat disini. Kegunaannya bisa menahan payudara agar tidak kendur dan mengangkat payudara  lebih kencang lagi dan terlihat berisi.

2. Kesehatan Tulang Punggung Lebih Terjaga

Kesehatan Tulang Punggung Lebih Terjaga

Sport bra ternyata bisa membuat kesehatan tulang punggung lebih terjaga. Dimana akitivitas sehari-hari baik itu saat olahraga maupun bekerja di kantor bisa mempengaruhi area tulang punggung. Jadi, ini masih ada kaitannya dengan payudara, jika tulang punggung terasa sakit maka efek berkelanjutan bisa menyebabkan leher dan payudara terasa tidak nyaman. Dengan menggunakan bra khusus olahraga maka bukan tidak mungkin tulang punggung akan lebih terjaga lagi.

3. Nyeri Selama Aktivitas Menjadi Kurang

Nyeri Selama Aktivitas Menjadi Kurang

Wanita aktif dituntut menggunakan sport bra. Hal ini dikarenakan semakin berat beraktivitas semakin nyeri pula payudara karena pergerakan yang terlalu berlebihan.


Baca Juga: Contoh 5 Celana Dalam Wanita Warna Hitam Yang Menawan

Seperti yang kita tahu payudara adalah bagian sensitif pada tubuh wanita. Dimana aktivitas atau gerakan-gerakan ekstrim akan memberi guncangan kuat pada payudara yang bisa saja menimbulkan rasa nyeri. Sebuah sport bra sangat diperlukan disini untuk mengurangi hal-hal tersebut.

4. Gesekan Puting Dapat Berkurang

Gesekan Puting Dapat Berkurang

Di saat berolahraga pastinya gerakan akan menimbulkan gesekan antara puting dan kain. Hal ini bisa memicu lecetnya area puting. Semuanya tidak mungkin terjadi jika kamu mengenakan sport bra. Sebab, benda satu ini telah dilengkapi bantalan lembut yang akan mencegah hal ini terjadi.

4. Sport Bra Nyaman Dipakai

Sport Bra Nyaman Dipakai

Bentuk dan ukurannya yang pas, sport bra bisa menjadikan mu seseorang yang paling nyaman dan aman dalam beraktivitas. Bahan sport bra yang begitu elastis bisa dijadikan pilihan tepat untuk dipakai saat berolahraga atau aktivitas lainnya. Ketepatan pemilihan bra adalah kunci mendapatkan kenyamanan, sebab bra olahraga mampu menyerap keringat sekaligus membuat pemakainnya terasa dingin.

Ada banyak jenis kain ringan pada sport bra, dimana semuanya memungkinkan udara masuk. Misalnya saja, bra sport campuran katun dan poliester, kedua jenis kain ini benar-benar lembut dan bahannya bisa menyapu keringat. Sedangkan polyester CoolMax dan campuran spandex Lycra dapat mengurangi kelembaban pada payudara dan bahannya yang super elastis.

5. Tampilan Semakin Stylish

Tampilan Semakin Stylish

Tak hanya dipakai untuk berolahraga saja, penggunaan bra sport wanita juga bisa dijadikan sebagai tambahan untuk mempercantik diri lho. Dimana pemakainya akan semakin stylish jika menambahkannya dengan pakaian luar yang fashionable seperti blazer.

Perkembangan sport bra kian melesat sebab telah dihadirkan berbagai banyak model yang stylish. Tapi, ingatlah kenyamanan adalah hal utama daripada gaya ya!

Jadi, sudah tahukan betapa pentingnya mengenakan sport bra?

Contoh 5 Celana Dalam Wanita Warna Hitam Yang Menawan

Berbicara seputar celana dalam wanita memang tampak tabu dan tentu saja sangat privasi. Hanya penggunanya dan pasangannya saja yang mengetahui jenis maupun warna yang dikenakan oleh masing-masing individu.

Celana dalam wanita memiliki peranan sangat vital dan berguna untuk menjaga suhu ataupun kelembaban khususnya pada area kewanitaan. Di samping itu, celana dalam tersebut bisa membuat anda merasa nyaman dan terhindar dari berbagai bakteri yang bisa menyebabkan infeksi.

Perkembangan dunia fashion saat ini telah mengalami kemajuan yang cukup signifikan, hal ini juga berpengaruh khususnya pada pakaian dalam wanita. Sekarang ini banyak kita jumpai beragam motif dan warna celana celana dalam cantik yang sangat menarik.

Salah satu model dan warna favorit celana dalam yang kini digemari dan digilai banyak wanita ialah celana dalam wanita model bikini dan beberapa jenis lain khususnya yang berwarna hitam. Warna ini sekaligus juga merupakan warna yang disukai oleh sebagian besar pria. Tak heran jika hal tersebut dapat meningkatkan hasrat dan gairah bercinta.

Namun ada sejumlah pertimbangan yang harus anda perhatikan dengan cermat saat akan membeli celana dalam. Hindari memilih pakaian dalam tersebut hanya karena mengutamakan modelnya yang seksi.

Sebaiknya pilih yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi, dapat menyerap keringat dengan baik, dan memiliki ukuran sesuai dengan postur tubuh anda. Dengan demikian anda pun merasa nyaman ketika mengenakan pakaian dalam tersebut. Sehingga membuat anda semakin leluasa dalam melakukan berbagai aktivitas baik di dalam rumah ataupun di luar rumah.

Nah, berikut ini berbagai model celana dalam wanita warna hitam yang bisa menjadi inspirasi dan referensi buat anda. Yuk ikuti ulasan selengkapnya.

  1. Celana Dalam Warna Hitam Motif Bunga

Celana Dalam Warna Hitam Motif Bunga

Terbuat dari bahan katun yang sangat lembut dengan warna hitam pekat di bagian depannya dan terdapat renda dengan motif bunga di bagian belakang. Motif tersebut dangat digemari oleh sebagian besar kaum hawa, sebab sangat cantik.

  1. Celana Dalam Motif Eelic

Celana Dalam Motif Eelic

Memiliki desain lebih longgar seperti celana dalam laki-laki. Celana dalam tersebut terbuat dari serat bambu berkualitas yang dikomposisikan dengan bahan spandex.

Bahan spandex celana ini sangat elastis sehingga sangat nyaman dan fleksibel jika dikenakan. Penambahan renda  ada di bagian depan atas. Bahan serat bambu sendiri tidak menimbulkan iritasi serta dapat menyerap keringat. Jadi anda pun akan terbebas dari gatal-gatal.

  1. Celana Dalam Wacoal Panties

Celana Dalam Wacoal Panties

Material katun terbaik dan berkulitas dimanfaatkan untuk membuat celana dalam ini sehingga sangat nyaman dikenakan. Desain ini full dengan warna hitam pekat yang sangat menawan. Selain itu, pada model ini menonjolkan kemolekan bokong jadi terlihat lebih seksi.

  1. Celana Dalam Boxer Shorts Ice Silk Seamless

Celana Dalam Boxer Shorts Ice Silk Seamless

Terbuat dari material silk yaitu sebuah jenis kain yang ditenun dengan teknik serat filamen sehingga mempunyai ciri khas pada permukaannya yakni terlihat licin dan sangat mengkilap. Jenis celana dalam tersebut merupakan salah satu favorit mayoritas wanita khususnya bagi mereka yang suka berolah raga.

  1. Celana Dalam Wacoal Look Panty

Celana Dalam Wacoal Look Panty

Wacoal Look Panty dibuat dari bahan lace atau renda brokat berkualitas. Model ini identic dengan wanita feminim dan seksi menjadikannya salah satu model yang banyak disukai oleh para wanita.

Nah itulah berbagai model celana dalam wanita warna hitam yang sangat menarik dan perlu anda coba. Selamat beraktivitas.

Celana Dalam Wanita Model Bikini

Perkembangan industri fashion akhir-akhir ini tentu tidak terlepas dari kemajuan teknologi pada saat ini. Salah satu yang terkena dampak positif dari canggihnya teknologi ialah pesatnya pertumbuhan mode pakaian dalam khususnya celana dalam wanita yang kini memilIki banyak varian motif dan warna yang bisa anda pilih sesuai selera dan kebutuhan.

Model bikini merupakan salah satu bagian celana dalam paling seksi yang banyak dipilih oleh para wanita. Alasan utama sebagian besar wanita memilih model tersebut karena ingin terlihat seksi di mata pasangannya supaya lebih dicintai.

Nah, berikut ini beberapa model celana dalam wanita bikini kekinian yang sangat disukai oleh para pria, antara lain:

1. Alessandra Black Bikini Pantry

Alessandra Black Bikini Pantry

Terbuat dari bahan renda brokat (lace) berkualitas dan sangat nyaman untuk dikenakan oleh para wanita. Dipasaran model ini dibandrol dengan harga Rp. 163.900, jadi sangat ekonomis dan terjangkau.

2. Alessandra Nude Bikini Panty

Alessandra Nude Bikini Panty

Menggunakan bahan renda brokat atau lace yang sangat identik dengan gaya busana feminim para wanita masakini sehingga membuat para wanita terlihat begitu anggun dan seksi. Model menarik yang diusung menjadikan wanita lebih percaya diri. Produk ini dibandrol dipasaran dengan harga Rp. 163.900,-

3. Amberly Black Bikini Panty

Amberly Black Bikini Panty

Sama halnya dengan yang sebelumnya produk ini juga memaki bahan renda brokat. Desainnya terlihat sangat cantik dan tentu saja disukai oleh sebagian besar kaum hawa agar tampak seksi di hadapan suami tercinta. Model ini dibandrol dengan harga Rp. 163.900,-

4. Darcy Grey Bikini

Darcy Grey Bikini

Model yang satu ini terbuat dari kombinasi bahan mikro fiber dengan serat sangat halus pada bagian belakang dan renda brokat di bagian depan. Perbaduan dari kedua bahan tersebut  akan bisa menambah aura kecantikan anda. Di pasaran harga celana dalam model ini dibandrol lebih murah ketimbang model lainnya dengan harga Rp. 89.000,-.

5. Darcy Maroon Bikini

Darcy Maroon Bikini

Sama seperti model diatas, pakaian dalam tersebut dibuat menggunakan kombinasi dari bahan mikro fiber kualitas tinggi yang berada di belakang dan bahan renda brokat dibagian depannya. Kombinasi tersebut menghasilkan produk yang sangat cantik dan elegan. Selain itu produk ini juga digemari banyak wanita khususnya kaum milenial. Dari segi harga, model ini dibandrol dengan harga Rp. 89.000,-.

6. Vinette Blue Bikini

Vinette blue bikini

Model ini diproduksi menggunakan bahan mikro fiber pada bagian depan dan belakang yang tidak kalah berkualitas dari beberapa model diatas. Undewear ini terlihat begitu indah sangat nyaman bagi para pemakaianya. Harga dipasaran saat ini sekitar Rp. 141.900,- jadi sangat terjangkau dan menghemat dana anda.

7. Vinette Grey Bikini

Vinette Grey Bikini

Terbuat dari bahan berkualitas serat mikro fivber yang sangat halus sehingga membuat pemakainya merasa nyaman saat melakukan berbagai aktivitas. Model ini dibandrol seharga Rp. 141.900,- jadi cukup sepadan dengan kualitas yang terdapat pada pakaian dalam tersebut.

Melihat dari berbagai model bikini diatas pastinya baka membuat anda tertarik dan jatuh hati untuk segera membelinya sebagai koleksi terbaru pakaian dalam anda yang bisa diletakkan dilemari cantik di dalam kamar anda.

Dapatkan promo dan info menarik lainnya hanya di raquellingerie.com. Semoga artikel ini sangat bermanfaat untuk para pembaca yang budiman.  Raquellingeri merupakan merek lokal pakaian intim yang memiliki beragam motif dan warna modern dengan harga terjangkau.

Model Celana Dalam Wanita Seksi Terbaru Buat Kamu Lebih Menggemaskan

Setiap wanita tentu ingin tampil seksi khususnya di mata suami. Untuk tampil seksi para wanita pun akan memakai pakaian dalam unik khususnya celana dalam wanita yang rata-rata disukai oleh para laki-laki. Dengan memakai pakaian tersebut suami anda pun jadi semakin mesra dan romantis kepada anda.

Celana dalam merupakan salah satu jenis pakaian yang memiliki peran sangat penting khususnya untuk para wanita. Pakaian tersebut sangat berguna untuk menjaga area intim seorang wanita agar tetap sehat dan terjaga dengan baik. Namun tidak hanya itu saja, celana dalam juga bisa menambah kesan yang begitu seksi bagi wanita yang memakainya.

Di zaman modern seperti saat ini, perkembangan dunia fashion khususnya celana dalam wanita amat begitu pesat. Pakaian dalam tersebut kini hadir dengan beragam model ataupun motif cantik, seksi dan menarik sehingga banyak pria terpesona dengan pakaian dalam itu.

Jika anda ingin tampil seksi dengan celana dalam, sekarang ini tidaklah sulit untuk mendapatkannya. Anda pun bisa membelinya di tokoa kami ini. Disini anda bisa mendapatkan pakaian dalam tersebut sesuai selera, keinginan dan kebutuhan dengan harga jual celana dalam wanita terbaru, murah dan berkualitas.

Nah, berikut ini berbagai model celana dalam wanita seksi dan terbaru yang disukai pria sehingga jadi semakin menyayangi anda, antara lain:

1. Model Valentine Secret

Model Valentine Secret

Celana dalam model tersebut terbuat dari bahan/ material detail lace yang sangat ringan sehingga sangat enak jika dikenakan untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

2. Model Fiori Jenet

Model Fiori Jenet

Merupakan jenis celana dalam yang terbuat dari material nylon spandex dan dirancang sangat elegan dan elastis. Dengan begitu bisa memberikan kenyamanan bagi para wanita yang memakainya.

3. Model You’ve Flower

Model You’ve Flower

Terbuat dari bahan katun dan spandex yang dirancang sangat comfy dengan aksen button sehingga sangat nyaman jika dikenakan.

4. Model You’ve Doll

Model You’ve Doll

Berbahan katun spandex yang didesain dengan sangat apik dan trendy dengan waistband yang elastis. Dapat memberikan kenyamanan kepada para wanita yang mengenakannya.

5. Model Fiori Amidee

Model Fiori Amidee

Celana dalam tersebut terbuat dari bahan nylon spandex yang didesain sangat apik dan comfy dengan detail small ribbon. Selain itu, celana dalam ini sangat lentur sehingga memberikan kenyamanan bagi para wanita yang memakainya sebab bisa menyerap keringat dengan baik.

6. Model Daifona

Model Daifona

Terbuat dari perpaduan bahan katun dan lycra yang dirancang sangat apik dan comfy sehingga membuatnya sangat elastis  dan sangat nyaman dipakai sehari-hari.

7. Model Fiori Magic

Model Fiori Magic

Celana dalam tersebut terbuat dari bahan lycra spandex dan lace embroidery yang dirancang dengan perpaduan lace dan elastic waistband sehingga terlihat begitu menarik di mata para lelaki.

8. Model Luludi

Model Luludi

Memiliki model minimalis, terdapat fancy lace di bagian depan sehingga membuat celana dalam yang satu ini tampak seksi. Jenis celana dalam tersebut terbuat dari bahan spandex, polyester, katun dan nilon dengan begitu dapat memberikan kenyamanan kepada para pemakainya.

9. Model Tulip

Model Tulip

Terbuat dari bahan nylon yang sangat lembut dan memiliki daya serap yang baik sehingga sangat nyaman jika dikenakan untuk berbagai aktivitas.

10. Model Polaluna

Model Polaluna

Jenis celana dalam tersebut sangat nyaman. Hadir dengan desain yang stylsh model ini tersedia dalam beragam pilihan warna. Membuat celana dalam tersebut banyak digandrungi oleh para wanita.

Sejarah Bra (BH), Terdengar Unik Tapi Menarik!

Setiap benda yang ada di bumi ini pasti punya catatat sejarah yang unik dan menarik. Termasuk juga pakaian pembungkus dada atau bahasa umumnya adalah Bra (BH).

bra-zaman-romawi

Menurut catatan yang ada bra mulai dikenakan wanita sejak abad ke-3 ketika perempuan-perempuan Romawi membalutkan dadanya dengan semacam perban saat berolahraga.

Cikal Bakal Bra Pertama Kali

Pertama kalinya cikal bakal bra diluncurkan di Paris, Prancis pada tahun 1889. Desainer bra masa itu dibuat oleh seorang pengusaha pakaian Herminie Cardolle. Bentuknya masih menyerupai korset (pendahulu bra).

Cardolle membedakan ciri khas BH yakni dibagi menjadi dua bagian, perut dan dada. Brassiere adalah akar kata dari bra pertama kali digunakan oleh Vogue pada 1907. Meski cikal-bakalnya sudah ada, perempuan di masa itu masih memilih mengenakan korset. Kebiasaan memakai korset sempat hilang ketika Perang dunia I terjadi.

Hal ini dikarenakan industri militer dari negara-negara yang terlibat PD I, sangat membutuhkan suatu logam untuk memproduksi senjata perang. Sehingga terpaksa logam yang terdapat di korset di alih fungsikan sebagai kebutuhan perang yang dianggap mendesak.

Pada tahun 1917, Ketua Industri Perang Amerika, Bernard Baruch, meminta para perempuan secepatnya meninggalkan kebiasaan mengenakan korset.

Pemakaian korset sebenarnya membahayakan kesehatan. Meski mampu membentuk tubuh seorang perempuan di masa itu, korset ternyata membuat sesak pemakainya, bahkan terjadi kasus ekstrim yang menyebabkan terjadinya dislokasi organ.

Tak salah jika perempuan diharuskan meninggalkan kebiasaan yang sungguh menyiksa tersebut. Alhasil, sebanyak 28.000 ton logam berhasil diolah untuk keperluan industri perang. Jumlah tersebut dianggap melebihi perkiraan pembuatan senjata perang. Bahkan bisa membuat 2 kapal perang sekaligus.

bra-jacob

Perempuan masa itu terpaksa mencari alternatif lain untuk membungkus dada mereka.

Mary Phelps Jacob, seorang sosialita Amerika, mulai memamerkan bra modern pertama kalinya pada tahun 1910. Saat itu ia hanya menghadiri sebuah pesta besar dengan memakai gaun tipis dengan potongan dada rendah.

Pakaian dalam (korset) yang terbuat dari tulang ikan hiu dianggap menganggu keindahan gaun saat dipersiapkan sejak jauh hari. Bersama seorang pelayan, ia membuat pakaian yang memanfaatkan dua saputangan sutra yang disatukan dengan pita merah muda. Desain yang dibuat tak disangka bisa populer di lingkaran pergaulan Jacob dan ia memantenkan bra modern pada 1914 silam.

Revolusi Bra

revolusi-bra

Tren fashion mulai bergeser dari bentuk tubuh gemuk ke bentuk tubuh kurus dengan dada rata. Gaya modern pada saat itu adalah gaya busana perempuan yang dibuat sangat praktis tanpa menggunakan banyak bahan sehingga dapat mempermudah penggunaannya.

Bra dengan bentuk ini mulai diproduksi secara massal pada 1920-an. Namun masih belum memperhatikan ukuran payudara masing-masing perempuan. Barulah pada 1922 perempuan dapat menggunakan kutang yang lebih nyaman ketika Ida and William Rosenthal merevolusi desain bra.

bra-ida

Imigran asal Rusia tersebut tersebut mulai menciptakan sistem pengukuran cup pada bra dan mengembangkannya untuk tiap tahap kehidupan dari masa puber hingga kedewasaan. Ia menggunakan abjad (A,B,C,D, dan seterusnya) untuk pengukurannya.

Ukuran A setera dengan 8 ons cairan, sementara B sama dengan 13 ons, dan C 21 ons, dan seterusnya.

Ida dan William mulai mendirikan perusahaan bra Maidenform, tak disangka kesuksesan mulai terlihat. Keduanya berhasil menjadi jutawan. Hingga sampai saat ini Maidenform masih berdiri.

Bra masa itu menjadi bagian busana sehari-hari perempuan hingga muncul pemikiran tentang peran perempuan. Di Amerika, revolusi mulai bergerak ketika buku Feminine Mystique yang dibuat oleh Betty Friedan pada 1963. Buku ini mempertanyakan peran perempuan, seolah-olah mengembalikan ranah domestik oleh sistem masyarakat ketika itu.

kontroversi-bra

Hingga 1970-an ada kontroversi terjadi, dimana protes keras bermunculan, bra dianggap mengekang perempuan oleh kaum feminis atau sebuah gerakan dan ideologi yang memperjuangkan kesetaraan bagi perempuan. Saat itu seorang feminis intelektual, Garmaine Greer, menyatakan bahwa “Bra adalah ciptaan yang menjijikan.”

Adanya pernyataan tersebut, tak lama kemudian banyak perempuan memutuskan enggan mengenakan bra lagi. Sang industrialis pakaian dalam, Ida Rosenthal, sangat terpukul oleh pernyataan tersebut. Ia hanya menjawab “Kita adalah sebuah demokrasi, sah-sah saja jika orang berpakaian atau tidak, tapi setelah usia 35, bentuk tubuh perempuan tidak memungkinkan untuk mengenakan bra. Waktu pasti akan berpihak pada saya.” Tak disangka ucapan Ida terbukti sampai sekarang .

bra-madonna

Sempat terjadi hambatan, industri bra masih terus berjalan. Seorang perancang dari Prancis, Jean Paul Gaultier membuat kostum Madonna untuk tur Blonde Ambition pada 1990. Kostum tersebut adalah bra yang meruncing di bagian dada.

Awal Mula Bra Masuk Di Indonesia

Pada awal abad ke-19, penutup dada masih belum terkenal di Indonesia. Namun mengenakan kutang sudah menjadi kebiasaan perempuan Belanda.

Saat itu pula Bra dikenal namun dengan nama BH. Masuk melalui perempuan-perempuan Belanda yang ikut bersama suami-suami mereka. Kemudian pakaian dalam ini ditiru oleh perempuan-perempuan Indonesia, dan mulai dikenakan dibalik kebaya, kemben (pakaian tradisional Jawa), dan gaun ala noni Belanda.

Mungkin sampai sekarang, masih banyak yang tidak tahu apa kepanjangan dari BH itu. BH adalah singkatan dari ‘Buste Hounder’ dalam bahasa Belanda yang berarti ‘pemegang susu/payudara’.

Ada sedikit cerita menarik pada saat itu soal kutang. Mulanya ada pembangunan proyek jalan Deandels dari Anyer-Panarukan, sebutlah Don Lopez, dia adalah seorang yang bertanggung jawab terhadap pelaksanaan proyek tersebut. Ia punya darah Perancis dan Spanyol dengan tubuh kekar.

Pada saat itu perempuan dan laki-laki menjadi budak dalam pembuatan jalan tersebut. Don Lopez, melihat seorang perempuan bertelanjang dada. Ia kemudian memberikan potongan kain putih dan memberikannya sembari berkata dalam bahasa Prancis “Tutup bagian yang berharga (coutant) itu.” Ia terus menunjuk-nunjuk bagian dada perempuan sambil mengucap “Coutant… coutant”.

Pekerja tadi tidak mengerti apa yang diucap. Orang yang melihat adegan tersebut mengira bahwa kain putih yang ditunjuk-tunjuk ke payudara namanya adalah coutant. Satu orang yang dekat dengan perempuan tersebut lantas berkata “o, kuwi jenenge kutang” (oh, itu namanya kutang).

Sejak itulah lahir istilah baru yang sebenarnya salah kaprah.

 

Mungkin ini yang bisa kami sampaikan kepada Anda yang ingin mengetahui sejarah atau asal muasal Bra (BH). Dapatkan artikel menarik lainnya, dengan mengeklik disini. Setiap minggu akan kami sajikan informasi-informasi terbaru soal pakaian dalam khususnya untuk wanita. Dapatkan juga item-item pakaian dalam wanita dengan harga terbaik dan ekslusif dari kami! Enjoy…

Melirik 10 Lingerie Seksi Yang Digilai Kaum Pria

Siapa yang tak kenal lingerie. Hampir semua wanita di planet ini sangat gemar memakai lingerie seksi. Baik itu kaum muda maupun tua.

Lingerie sendiri merupakan salah satu model busana yang memiliki kesamaan dengan pakaian dalam wanita. Lingerie dan pakaian dalam sama-sama digunakan di balik busana luar sehingga tak terlihat.

Secara garis besar, lingerie adalah pakaian dalam yang dikenakan langsung sebelum memakai pakaian sehari-hari. Bahan yang digunakan untuk menghasilkan pakaian dalam ini adalah lace, sutra, dan kawat dengan kualitas bagus. Desainnya lebih rumit daripada pakaian dalam pada umumnya.

Pengertian lingerie sendiri menurut bahasa berasal dari bahasa Perancis yang berarti pakaian dalam. Namun di negara-negara Eropa lainnya, lingerie dikaitkan dengan busana yang lebih sensual dan aktraktif.

Fungsi dari pakaian ini adalah menjaga pakaian luar tetap bersih dari keringat atau minyak dari kulit. Lingerie digunakan dengan alasan tertentu, seperti menggoda lawan jenis dan kenyamanan tubuh.

Berbicara soal pakaian dalam seksi. Diam-diam ternyata pria tergila-gila dengan lingerie seksi. Bukan untuk dikenakan sendiri, namun para pria sangat terlena terhadap pasangannya yang sedang memakai jenis pemakaian dalam tersebut. Khususnya jika yang dikenakan adalah salah satu dari 10 model lingerie terfavorit saat ini.

Penasaran? Berikut 10 lingerie seksi yang bisa membuat pria tergila – gila.

  1. Jade

jade

Wanita yang menggunakan lingerie jade tampaknya sudah menjadi harapan dari para kaum pria. Bagaimana tidak, model transparan dari model lingerie ini bisa meningkatkan daya tarik seksual.

Bodysuit Jade terdiri dari kain renda berkualitas tinggi dengan elastisitas yang sangat baik untuk menyempurnakan tampilan bentuk tubuh. Tali pengikat bisa disesuaikan. Bagian pada miss V agak tertutup namun transparan di bagian bokong.

  1. Alessandra Black Babydoll

Alessandra Black Babydoll

Lingerie seksi yang satu ini merupakan salah satu pakaian dalam dan juga pakaian tidur favorit bagi kaum wanita. Terbuat dari beragam bahan mulai dari katun hingga sutra dan nilon.

Alessandra Black Babydoll didesain pendek (sampai ke bagian paha) dengan gambar atau motif yang bisa disesuaikan selera. Untuk melengkapi lingerie ini Anda dapat mengenakan bra dan celana dalam berwarna hitam sehingga bisa menambah kesan seksi dan daya sensual yang kuat karena Alessandra Black Babydoll sendiri sudah membuat Anda terlihat begitu feminim dan menggemaskan.

  1. Slip Dress Paige

Slip Dress Paige

Slip dress biasanya juga digunakan sebagai gaun. Namun seiring dengan berkembangnya zaman, pakaian yang satu ini mengalami perubahan desain dan jadi sedemikian rupa. Slip Dress Paige terkesan sengaja dibuat untuk menggoda para kaum adam.

Tampilan menggoda dari slip dress ini terdiri dari half cup bra yang sangat feminim dan terbuat dari kain dengan serat berkualitas tinggi dilapisi kain beludru dengan elastisitas yang sangat baik untuk keindahan tampilan tubuh maksimal.

Daya tarik dari lingerie seksi ini terletak pada bagian intim wanita dimana bentuknya ketat dan agak transparan. Menonjolkan keseksian paha dan payudara sehingga tubuh menjadi lebih langsing dan terbentuk.

  1. Lingerie Ruby Kimono

Lingerie Ruby Kimono

Lingerie Ruby Kimono termasuk lingerie yang dikhususkan untuk pakaian tidur bagi wanita dengan desain kimono unik khas Jepang. Terlihat lebih seksi dan sensual.

Warna yang menarik dan motif yang elegan membuat Anda tampil cantik dan aktraktif di mata pasangan. Lingerie seksi ini terbuat dari bahan lace berkualitas, sehingga sangat halus dan nyaman dipakai. Ditambah tali yang dapat diikatkan ke bagian depan, membuat pakaian ini nyaman digunakan untuk tidur, sehingga dapat membuat tidur Anda lebih berkualitas.

  1. Lingerie Svana Gold

Lingerie Svana Gold

Sama seperti Lingerie Ruby Kimono namun Lingerie Svana Gold sedikit berbeda. Lingerie ini dibagi menjadi 2 yaitu bagian atas dan bagian bawah yang dapat membuat mata para kaum pria terhipnotis untuk memandangi wanita yang mengenakannya.

Tampilan menggoda dari lingerie ini rupanya terbuat dari bahan satin. Permukaan kainnya halus, lembut, dan tampak berkilap atau glossy.

Lekuk tubuh terlihat jelas pada kelonggaran lingerie ini yang membuatnya agak terbuka. Maka tak ayal membuat mata pasangan tertuju pada bagian-bagian vital wanita. Dengan Lingerie Svana Gold, Anda dapat terlihat manis dan seksi sekaligus di waktu bersamaan.

  1. Lingerie Alta String

Lingerie Alta String

Lingerie Alta String adalah model celana dalam berbentuk segitiga, yang bagian depan dan belakangnya hanya terhubung bahan yang menyerupai garis atau tali tipis. Pemilihan lingerie seksi ini biasanya untuk menciptakan kesan seksi.

Lingerie Alta String disebut-sebut sebagai celana dalam wanita minimalis. Sehingga dapat membuat Anda nyaman karena seolah-olah Anda sedang tidak memakai apapun. Keseksian dari lingerie ini dapat membuat pasangan terpesona dan bergairah jika Anda memakai Lingerie Alta String.

  1. Lingerie Liv Maroon Top

Lingerie Liv Maroon Top

Terlihat sederhana namun tetap seksi. Lingerie Liv Maroon Top bisa dijadikan pilihan Anda bila pasangan lebih menyukai lingerie seksi yang agak simple.

Pakaian dalam atas seksi ini tidak dilengkapi kawat atau penyangga apapun sehingga sentuhan dapat mengarah tepat ke payudara Anda. Dengan Lingerie Liv Maroon Top, Anda dapat terlihat lebih manis dan terlihat feminim.

  1. Lingerie Krysta

Lingerie Krysta

Terbuat dari bahan lace berkualitas. Lingerie Krysta adalah satu set lingerie yang memiliki tampilan elegan. Dominasi warna hitam pada lingerie seksi ini akan menambahkan kesan elegan sekaligus seksi dan menjadi rahasia kecantikan untuk seorang wanita.

Lingerie Krysta hadir dalam bentuk lingerie transparan dan longgar. Dimana dalam set lingerie ini Anda dapat mengenakan bra dan celana dalam berwarna hitam untuk menambah kesan seksi dan daya sensual yang kuat karena Lingerie Krysta sendiri sudah membuat Anda terlihat menggoda.

  1. Lingerie Bodysuit Giana White

Lingerie Bodysuit Giana White

Lingerie Bodysuit Giana White adalah salah satu lingerie ketat pas di badan. Jika Anda memakainya dapat membentuk badan terlihat lebih ramping. Warna putih yang dihadirkan membuat lingerie ini lebih berkelas dan pemakainya lebih percaya diri.

Lingerie seksi ini berbahan paduan polyamide dan elastan yang didesain sexy dengan round neckline, back button opening, serta detain lace yang sangat nyaman pada saat digunakan.

  1. Lingerie Seksi Transparan

10. Lingerie Seksi Transparan

Dari namanya saja sudah nakal. Lingerie Seksi Transparan adalah set lingerie yang cocok bagi Anda untuk menggoda para kaum pria. Kesederhanaan pakaian dalam yang satu ini terbuat dari bahan sutra dan nilon, sehingga sangat nyaman dikenakan dan memberikan rasa seksi, serta percaya diri.

Lingerie Seksi Transparan sama halnya dengan gaun tidur sehingga dapat membuat Anda terasa sangat hot. Gaun seksi ini bisa menjadi sempurna untuk mengubah padangan pasangan Anda, pada malam pertama khususnya.

Terlepas dari 10 lingerie diatas, intinya setiap wanita cocok memakai lingerie apapun namun harus melihat lebih dulu bagaimana bentuk dan ukuran tubuh mereka.

Jika Anda merasa percaya diri, tentunya semua lingerie akan terlihat sangat menggoda saat dikenakan.

Sekalipun anda tidak percaya diri mengenakannya, maka jangan harap gairah seksual pasangan akan terlihat.

Oleh karena itu, buatlah diri Anda senyaman mungkin dengan lingerie seksi yang Anda pilih. Dengan begitu, pasangan Anda akan benar-benar tergila-gila!

Jenis Dan Tipe Pakaian Dalam Wanita Terpopuler Di Indonesia

Hallo, bagaimana ladies kabarmu? Semoga kita semua dapat menjalani hari dengan semangat baru yaa. Apalagi nanti kita akan merasakan sensasi tahun baru 2019.

Semangat!!!

Kali ini kami akan membahas mengenai Jenis dan Tipe Pakaian Dalam Wanita Terpopuler Di Indonesia lho.

Pakaian dalam wanita adalah salah satu kebutuhan yang saat ini sudah mendapat perhatian lebih. Terutama mereka yang membutuhkan kenyamanan dan sangat peduli menjaga area kewanitaannya.

Pada zaman dulu pakaian dalam hanya terbuat dari serat pepohonan dan kulit hewan, namun seiring berkembangnya zaman mulailah pemanfaatan kapas, bulu domba serta sutra yang dibuat menjadi benang dan kain dimaksimalkan.

Dari waktu ke waktu, manusia menciptakan berbagai jenis pakaian dalam, sehingga kini banyak sekali jenis-jenisnya.

Pada awalnya pakaian dalam hanya untuk menutup bagian vital. Namun ladies, saat ini sudah ada berapa jenis pakaian dalam yang dapat kamu miliki.

Jangan sampai kamu engga tau ya.

Selain jenis pakaian dalam memiliki tampilan yang berbeda-beda, macam-macam pakaian dalam ini juga memiliki fungsi yang beragam lho. Dan berikut ini Jenis dan Tipe Pakaian Dalam Wanita Terpopuler Di Indonesia.

  1. Lingerie

Lingerie

Di urutan pertama dari banyaknya jenis pakaian dalam di Indonesia Lingerie menjadi paling difavoritkan. Pakaian dalam wanita yang satu ini memiliki desain yang paling menarik sehingga membuat wanita terlihat lebih seksi.

Melihat istri mengenakan lingerie adalah momen yang sangat dinanti-nantikan oleh mata pria. Ketika kamu memakainya maka kamu akan merasa lebih cantik dan menarik sepanjang hari.

Coba saja memakai pakaian seksi ini sepanjang hari saat menghabiskan waktu bersama pasangan di rumah. Dia akan menyukai tampilanmu yang sekarang daripada mengenakan daster saja.

  1. Bra (BH)

Berikutnya adalah Bra atau biasa disebut BH. Siapa yang tak kenal pakaian dalam yang satu ini. Ya, bra merupakan pakaian dalam yang digunakan wanita untuk menutupi payudara yang telah matang. Pakaian dalam yang satu ini berfungsi untuk mencegah payudara kendur dan menjaga kekencangan payudara.

Beberapa tahun belakangan ini, ada 4 tipe bra terpopuler yang diluncurkan oleh beberapa perusahaan fashion ternama, diantaranya:

  • Adhesive Bra

Adhesive Bra

Seperti namanya, jenis bra wanita ini menempel pada payudara tanpa menggunakan tali. Mesi tanpa tali, adhesive bra tetap membuat payudara menyatu dengan kuat dan ketat, kamu jangan takut melorot saat mengenakannya. Bra ini cocok digunakan untuk saat menggunakan gaun atau atasan tanpa lengan.

  • Convertible Bra

Convertible Bra

Bra ini mungkin sering kamu jumpai di toko – toko busana. Convertible bra memiliki tali yang dapat diatur sesuai kenyamanan. Untuk menyesuaikan dengan pemakainya, tali bra ini bisa diganti berdasarkan kebutuhan kamu.

Dari segi model terdapat hiasan mulai dari renda, hingga manik-manik. Kamu bisa menyesuaikannya dengan seleramu. Tinggal pilih seperti apa tampilan yang cocok dengan keinginan.

  • Sport Bra

Sport Bra

Berbeda dengan tipe bra yang disebutkan sebelumny. Sport bra dikhususkan untuk penggunaan olahraga atau aktivitas berat. Bra ini akan membuatmu nyaman saat menggerakan tubuhmu tanpa perlu takup cup bra meninggalkan payudaramu saat beraktivitas. Bra yang satu ini dirancang sangat fleksibel sehingga kamu bisa bebas bergerak.

  • Longline Bra

Longline Bra

Tipe bra terpopuler lainnya adalah longline bra. Bra ini dapat membentuk pinggangmu menjadi lebih baik. Selain berfungsi sebagai bra, longline bra juga bisa difungsikan sebagai korset. Kamu hanya perlu memastikan ukurannya tepat. Pastikan ukuran dada dan pinggang pas. Tipe bra ini cocok digunakan saat kamu menggunakan long dress atau strapless dress.

  1. Underwear Wanita

Underwear wanita adalah sebutan dari celana dalam wanita. Pakaian dalam ini ialah salah satu komponen terpenting bagi wanita. Selain untuk menjaga area kewanitaan, celana dalam juga bisa menambah keseksian.

Underwear hadir dengan beragam macam. Dengan desain elegan, dibuat dari bahan yang berkualitas dengan memanfaatkan teknologi terbaru membuat kamu nyaman meskipun sedang beraktivitas. Berikut ini adalah tipe-tipe underwear wanita terpopuler.

  • G-String

G-String

Kamu mungkin bertanya-tanya pada gambar diatas, ‘minimalis sekali celana dalam seperti ini’. Percayalah, celana dalam terpopuler ini tidak akan berceplak saat dipakai. G-string akan membuatmu nyaman karena seolah-olah kamu sedang tidak memakai apa-apa.

  • Bikini

Bikini

Istilah ‘bikini’ memang agak membingungkan, karena kita terbiasa berpikir itu adalah jenis pakaian renang atau pantai.

Sebenarnya, bikini adalah celana dalam yang tipis pada bagian pinggirnya, tapi penutupnya agak lebar, lebih lebar dari celana dalam pada umumnya. Bikini sangat cocok digunakan saat kamu memakai skinny jeans atau rok denim kasual. Penutup yang cukup lebar akan membuatmu lebih nyaman tanpa merasakan sakit pada pinggang.

  • Boy Short

Boy Short

Tipe underwear wanita ini sebenarnya terinspirasi dari celana boxer para pria, meski demikian, boy short sangat nyaman juga lho. Underwear tipe ini cocok untuk kamu yang senang mengenakan rok pendek atau rok yang mudah tertiup angin. Jadi jangan heran kalau jenis pakaian dalam ini begitu populer.

  • Classic Briefs

Classic Briefs

Mungkin celana dalam klasik ini sudah ada di lemarimu. Ya, celana dalam wanita yang satu ini paling banyak ditemukan di Indonesia. Desainnya nyaman dan simple membuat pemakainnya betah. Selain itu, classic briefs juga cocok dikenakan bersama hampir segala jenis baju. Tapi hindari yah Ladies, saat kamu memakai rok ketat. Tentunya kamu tak ingin garis celana dalam kamu berceplak, bukan?

  1. Shapewear

Shapewear

Jenis pakaian dalam wanita terpopuler keempat adalah shapewear. Pakaian dalam ini dirancang untuk membentuk lekuk tubuh sekaligus untuk kesehatan, salah satunya memperlancar peredaran darah. Shapewear juga bisa mengangkat beberapa bagian tubuh dengan cepat tanpa bantuan alat fitness. Namun tidak seutuhnya permanen, hanya saja shapewear akan memberikan hasil sementara untuk membuat tubuh kamu terlihat lebih baik.

Shapewear juga bisa dijadikan pilihan tepat jika kamu ingin memakai drees atau baju yang cukup ketat. Jenis pakaian dalam wanita ini tidak akan menampakkan garis di celana maupun dress yang kamu pakai. Bentuk shapewear pun beragam, yakni bentuk celana pendek maupun legging yang bisa menyesuaikan area tertentu.

  1. Bandeau

Bandeau

Jenis terakhir dari pakaian dalam terpopuler di Indonesia adalah Bandeau. Pakaian dalam yang satu ini sama halnya dengan bra. Namun, lebih kepada pakaian olahraga ataupun berenang dan sering digunakan sebagai bagian atas pakaian formal.

Pakaian dalam ini terdiri dari sehelai kain yang menutupi payudara hingga ke pinggul. Sehingga membuat pemakaiannya akan semakin nyaman untuk melakukan aktivitas. Tampilan seksi akan terpancar jika kamu memakainya. Suami pasti akan terpesona melihatmu.

Bagaimana Ladies, menarik-menarik bukan jenis dan tipe pakaian dalam wanita terpopuler yang ada di Indonesia?

Mungkin sampai disini dulu artikel ini kami buat. Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada kamu semua karena sudah membaca artikel yang kami buat . Tentunya masih banyak kekurangan karena keterbatasan kami baik itu berupa pengetahuan maupun bahan referensi. Oleh karena itu kirim komentar kamu di bawah ini. Masukan berupa saran dan kritik sangat kami harapkan dari kalian. See You!

Tips Sehat Dan Nyaman Memakai Celana Dalam

tips-sehat-dan-nyaman-memakai-celana-dalam

Pakaian merupakan salah satu kebutuhan pokok dan wajib bagi seluruh manusia, Sementara itu pakaian menjadi sangat penting untuk menjaga dan menutup tubuh agar terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan.

Seiring perkembangan era fashion dewasa ini  disertai dengan teknologi tekstil yang begitu maju. Mode pakaian tumbuh sangat pesat.

Berbagai model busana hadir sehingga bisa kita pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan.

 

Cara Sehat Memakai Celana Dalam

Khusus bagi seorang wanita ada jenis pakaian yang menjadi favorit mereka agar terlihat lebih seksi dan percaya diri. Salah satu jenis pakaian yang digemari tersebut banyak kaum hawa adalah celana dalam wanita.

Keberadaan jenis pakaian tersebut sangat vital bagi seorang wanita sebab dengan memakainya maka seorang wanita tentu merasakan kenyamanan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Dengan semakin banyaknya permintaan akan pakaian terutama celana dalam, maka para produsen pakaian terus melakukan inovasi produknya agar bisa menghasilkan produk yang berkualitas demi memenuhi kebutuhan para konsumen yang semakin bermacam – macam.

Dengan begitu maka para konsumen akan merasa puas akan produk tersebut, sebab celana dalam memiliki peranan sangat penting bagi kehidupan. Tanpa celana dalam tentu akan merasa risih dan gelisah serta akan mengganggu aktivitas seseorang.

Nah, berikut ini beberapa tips sehat dan nyaman memakai celana dalam yang perlu anda ketahui, antara lain :

  1. Sebaiknya pakailah celana dalam yang sesuai dengan ukuran tubuh anda, hindari memakai celana dalam yang teralu ketat sebab bisa mengganggu kesehatan anda.
  1. Ganti celana dalam minimal 2x dalam sehari agar bisa menjaga kelembaban pada area vital anda.
  1. Pakailah jenis celana dalam yang bisa memudahkan anda dalam melakukan berbagai aktivitas, sehingga andapun akan merasa nyaman memakainya.
  1. Jika celana dalam anda sudah lebih dari 1 tahun maka jangan dipakai lagi. Sebab penggunaan celana dalam yang terlalu lama dapat menyebabkan kualitas bahan makin menurun dan rentan akan bakteri yang bisa mengganggu kesehatan anda.
  1. Simpan celana dalam pada tempat yang bersih dan terpisah dari jenis pakain lain. Dengan demikian dapat terhindar dari kontaminasi bakteri dan memudahkan anda untuk mencarinya.

Tidak bisa dipungkiri bahwa kehadiran dan keberadaan celana dalam begitu penting sama seperti kebutuhan sandang lainnya. Untuk itu sebaiknya pakaialah celana dalam yang bisa memudahkan anda dalam beraktivitas dan meminimalisir resiko terjadinya gejala penyakit akibat kekeliruan dalam memakainya.

 

Kiat Membeli Celana Dalam Yang Baik

Kiat Membeli Celana Dalam Yang Baik

Celana dalam hadir untuk membantu dan memperlancar berbagai rutinitas yang dilakukan semua orang. Selain itu pakaian dalam tersebut memiliki pengaruh positif pada kesehatan kita serta memberikan banyak manfaat lain yang bisa kita rasakan saat kita memakainya.

Sekarang ini banyak sekali pakaian impor yang didatangkan dari luar. Termasuk celana dalam dengan berbagai motif dan corak  menarik serta harga yang jauh lebih murah di pasaran.

Namun kita jangan mudah tergiur sebab belum tentu pakain tersebut berkualitas. Apabila kita salah memilih tentu akan berakibat sangat fatal terutama bagi kesehatan kita. Untuk itu kita harus pintar dan lebih hati-hati dalam memilihnya agar terhindar dari resiko buruk tersebut.

Sebagian besar wanita memang suka memilih pakaian dalam yang seksi agar bisa tampil maksimal dan merasa lebih percaya diri di hadapan pasangannya tanpa memikirkan kualitas dari pakaian tersebut.

Nah, untuk anda para ladies, berikut beberapa kiat  dalam membeli celana dalam yang baik dan benar, antara lain :

  1. Pilihlah celana dalam yang terbuat dari bahan katun. Bahan tersebut bisa menyerap keringat dengan sangat baik. Tanpa keringat yang menyebabkan kelembaban dapat membuat suasana hati anda semakin baik dan bersemangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.
  1. Pilih jenis pakaian dalam sesuai dengan bentuk dan ukuran tubuh agar anda bisa bergerak dengan leluasa.
  1. Belilah celana dalam tersebut di toko khusus pakaian dalam atau bisa membelinya langsung di distributor resmi dan berkualitas. Dengan demikian anda bisa lebih bebas melilih. Terdapat banyak motif dan corak yang bisa dipilih sesuai dengan karakter anda.
  1. Pilihlah pakaian dalam bermerk yang sudah teruji kualitasnya supaya kesehatan anda tetap terjaga dengan baik.
  1. Hindari membeli pakaian dalam di toko abal – abal yang sebagian besar bahannya tidak berkualitas.

Dalam membeli pakaian dalam sebaiknya kita jangan terlalu pelit. Jadi tak masalah untuk membali produk terbaik meskipun jauh lebih mahal. Sebab produk semacam itu tergolong awet jadi merupakan salah satu investasi jangka panjang yang juga bisa menghemat keuangan anda.

Apalah artinya membeli celana dalam dengan harga murah namun tidak berkualitas. Yang ada kesehatan anda tentu akan terganggu dan dapat menimbulkan berbagai gejala penyakit.

Jika sudah demikian tentu anda akan lebih banyak mengeluarkan uang untuk berobat akibat salah beli.

Jadi anda pilih yang mana?

Celana dalam mahal tapi berkualitas atau celana dalam murah namun tidak berkualitas?

Itu semua tergantung pada diri anda pribadi. Tinggal kita berfikir lebih kritis dan bersikap lebih bijak dalam menentukan sebuah pilihan, demi kebaikan diri sendiri kedepannya.

 

Pengaruh Positif Celana Dalam Berkualitas Bagi Kesehatan

Pakaian dalam dengan bahan berkulitas bagus tentu saja akan berdampak sangat baik bagi pemakainya. Terutama terhadap kesehatan. Aspek ini adalah hal paling penting bagi seluruh manusia.

Jika kondisi anda tak sehat tentu tidak bisa melakukan aktivitas dengan baik dan hari – hari anda pun pasti bakal kacau.  Begitu juga sebaliknya apabila kita sehat tentu bisa melakukan berbagai akivitas sehari-hari dengan lancar dan mudah tanpa adanya hambatan apapun.

Maka dari itu, hendaknya kita bisa menjaga kesehatan dengan baik. Diantara caranya ialah cermat ketika anda memilih celana dalam. Keputusan anda saat ini dalam memilih sebuah pakaian dalam tentu akan berdampak pada masa mendatang.

Berikut adalah sejumlah pengaruh positif celana dalam berkualitas bagi kesehatan yang perlu anda ketahui, antara lain :

  1. Dapat memperlancar peredaran darah.
  1. Area vital anda jadi makin bersih dan sehat serta terhindar dari berbagai infeksi yang disebabkan oleh kuman ataupun bakteri.
  1. Dapat menjaga kesuburan organ reproduksi.
  1. Dapat menghindari resiko kanker ovarium yang bisa menyebabkan kemandulan bagi seorang wanita.
  1. Dapat terhindar dari kanker serviks.
  1. Jantung dan ginjal tetap bekerja dengan baik tanpa ada sumbatan atau gangguan apapun akibat pakaian dalam yang terlalu ketat.

Nah, itulah pembahasan seputar pengaruh positif celana dalam berkualitas bagi para wanita. Semoga artikel ini bisa bermanfat untuk anda semua.

Jangan ragu untuk memilih celana dalam berkualitas dengan harga lebih mahal dari harga pasaran. Sebab hal ini tentu akan berpengaruh pada kehidupan anda.

Berbagai Macam Pakaian Dalam Wanita yang Sangat Wajib Diketahui

Seorang wanita tentunya menginginkan jika tampilan dalam dan luarnya selalu bisa indah dan juga nyaman. Akan tetapi sayangnya kebanyakan wanita saat ini hanya mementingkan dan juga memperhatikan penampilan luarnya saja, mereka tidak memikirkan walaupun merasa tidak nyaman dengan pakaian dalam mereka sendiri.

Sebenarnya pakaian dalam juga sangat perlu di perhatikan untuk bisa menunjang aktifitas sehari-hari bisa nyaman dan juga menyenangkan. Ada banyak sekali macam pakaian dalam wanita yang bisa di pilih dan membuat nyaman para pemakainya. Dan berikut ini adalah beberapa macam pakaian dalam wanita yang jua sangat wajib untuk di ketahui khususnya para wanita:

Slip Dress

Pakaian dalam wanita ini berbentuk seperti tanktop yang di gunakan sebagai pakaian dalam saat memakai dress berbahan ringan dan juga transparan. Slip dress akan sangat membantu untuk menutupi bagian tubuh yang mungkin masih dapat di lihat dari luar atau bisa juga di sebut double-an.

Shapewear

Pakaian dalam jenis ini sangatlah ketat, jadi ketika memakai pakaian yang juga ketat ini tidak akan membuat garis pakaian dalam yang di pakai. Macam dan jenis shapewear ada yang pendek dan juga ada yang panjang sama seperti legging, jadi anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Panties

Jenis celana dalam wanita ini sangat umum di pakai oleh para wanita. Untuk motif dan bentuknya juga sangatlah beragam jadi anda bisa memilih jenis celana dalam ini yang tidak terlihat cetakannya agar tidak memancing sesuatu yang tidak diinginkan.

Bodysuit

Pakaian dalam wanita jenis ini hampir mirip dengan sebuah pakaian renang, sebeb bagian atas dan juga bawah pada pakaian ini menyatu. Pakaian bodysuit ini akan sangat cocok di padukan dengan jenis pakaian dress bahkan dengan anda memekai jenis pakaian dalam ini anda akan telihat lebih langsing karena pakaian dalam ini sangat ketat.

Bandeau

Pakaian dalam wanita jenis ini sangat menyerupai bra, biasanya di pakai hanya untuk menutupi bagian atas tubuh wanita saja. Bandeau ini akan sangat cocok jika di padukan dengan pakaian tanktop ataupun dress yang transparan supaya bagian dada wanita tidak dapat terlihat.

Half Slip

Half slip ini berbentuk seperti dengan rok akan tetapi fungsi utamanya adalah sebagai pakaian dalam.  Ini biasanya akan di pakai jika seorang wanita menggunakan jenis rok yang juga transparan, bukan untuk jenis celana pendek atau juga celana panjang. Untuk motifnya juga sangatlah bermacam, oleh karena itu ini akan sangat mudah untuk di sesuaikan dengan selara dan juga kenyamanan para penggunanya.

Jual Celana Dalam Wanita Pilihan Lengkap

Jual Celana Dalam Wanita Pilihan Lengkap – Celana dalam wanita merupakan salah satu atribut fashion yang wajib dimiliki serta dipakai setiap hari oleh para kaum hawa. Fungsi utama dari pakaian dalam ini adalah untuk mencegah terjadinya gesekan langsung antara bagian intim dengan busana luar. Pasalnya kulit di sekitar area kewanitaan sangat sensitif dan rawan teriritasi. Sebuah underwear dapat menjadi pelindung karena pada umumnya terbuat dari bahan lembut yang nyaman. Selain itu benda ini juga dapat berguna untuk menyerap keringat yang dihasilkan tubuh.

Seiring perkembangan zaman dengan tetap memprioritaskan fungsi utama tersebut, underwear untuk perempuan saat ini telah tersedia dalam beraneka ragam model. Raquel Lingerie sebagai toko online spesialis pakaian dalam perempuan turut menghadirkan katalog produk dengan pilihan yang lengkap. Di situs ini anda bisa berbelanja pakaian dalam berkualitas termasuk underwear dari berbagai model. Produk yang kami tawarkan semuanya mengusung nilai – nilai budaya Nusantara. Sangat cocok bagi perempuan Indonesia yang ingin menemukan identitas sejatinya.

 

Pilihan Model Celana Dalam Wanita Di Katalog Kami

  1. Bikini

Model underwear pertama yang ada pada katalog kami adalah Bikini. Kami yakin anda sudah sangat familiar dengannya. Potongan khas ala busana pantai mampu memaksimalkan lekukan tubuh dari si pemakainya. Underwear ini mempunyai bagian lubang kaki yang lebar sehingga lebih leluasa untuk dipakai beraktivitas sehari – hari terutama yang membutuhkan banyak gerak kaki. Sedangkan bagian atas sangat pas dengan area pinggul. Saat dikenakan potongan celana dalam bikini akan melingkar secara lurus.

  1. Hipster

Meski dinamai dengan istilah tersebut namun model ini bukan hanya diperuntukan bagi kalangan hipster alias kumpulan orang anti mainstream. Model ini disebut Hipster pada dasarnya untuk menunjukan penekanan pada hip huggers yang mana celana dalam tersebut memiliki karet pinggul yang dibuat fit ke pinggul dengan potongan rendah. Sedangkan potongan pada lubang untuk kakinya terlihat tinggi.

Potongan lingkar pinggul yang rendah menjadi kelebihan tersendiri dari model Hipster. Ketika anda memakainya maka anda tidak akan menemukan celana dalam tersebut muncul melewati batas pinggul celana.

  1. High Waist

Berbeda dengan underwear jenis Hipster, High Waist justru sengaja dibuat dengan potongan pinggul yang tinggi. Tujuannya adalah untuk menutupi seluruh area kewanitaan. Bahkan pada beberapa produk karena lingkar pinggul jauh dari tepi bawah, saat anda memakainya pinggang hingga bagian pusar juga tertutupi.

Kebanyakan perempuan di Indonesia menilai model ini sudah ketinggalan jaman. Namun di sisi lain justru kami di Raquel Lingerie menemukan bahwa peminat High Waist tetap bertambah. Kami yakin hal ini dikarenakan model tersebut adalah yang paling nyaman untuk digunakan. Jika anda tertarik untuk mengenakannya kami sarankan untuk memadukannya dengan pakaian yang juga menutupi area perut. Sebab jika anda coba memasangkannya dengan busana semacam cropped tie maka celana dalam tersebut justru akan kelihatan dan tampak seperti korset.

  1. String

String

Model String atau yang mungkin lebih anda kenal disebut dengan G – String adalah jenis celana dalam yang sangat minim dalam menutupi area kewanitaan. Hanya memiliki sedikit potongan bahan di bagian depan. Selebihnya celana dalam ini hanya dilengkapi dengan karet atau string yang tipis pada lingkar pinggul dan sisi belakang. Kelebihan dari model ini adalah mampu memberikan kesan seksi kepada siapa saja yang memakainya. Dengan demikian sangat cocok anda pilih ketika anda ingin memberikan kejutan kepada sang Suami.

  1. Thong

Hampir sama dengan String hanya saja potongannya tidak terlalu minim. Thong menjadi model celana dalam wanita yang paling tepat jika digunakan bersamaan dengan busana yang ketat atau berbahan tipis. Alasannya karena Thong bisa melekat dengan sempurna pada tubuh. Jadi celana dalam tersebut tidak akan mengecap atau terterawang dari busan luar.

Untuk penggunaan sehari – hari model celana dalam ini juga patut dipertimbangkan sebab sangat fleksibel dengan segala bentuk pakaian luar yang anda kenakan. Meski potongannya termasuk ketat namun tidak terlalu mengganggu pergerakan. Variasi dari model ini pun sangat beragam sehingga anda bisa dijadikan sebagai koleksi agar anda tidak bosan dengan bentuk celana dalam yang monoton.

 

Tips Memilih Celana Dalam Wanita Yang Nyaman Dipakai

Dari sekian jenis model celana dalam yang ada terkadang menjadikan anda bingung menentukan piliahan ketika sedang membelinya. Sebetulnya yang paling penting adalah anda harus mengutamakan kenyamanan. Untuk membantu anda berikut ini tim penulis RaquelLingerie telah merangkum tips memilih celana dalam yang nyaman dipakai.

  • Sesuaikan Dengan Aktivitas Anda

Tips pertama adalah anda dapat memilih celana dalam berdasarkan pada kebutuhan aktivitas anda. Pertimbangannya jika anda sedang membutuhkan underwear yang cocok untuk aktivitas berintensitas tinggi maka pilihlah produk dengan bahan yang mudah menyerap keringat.

  • Sesuaikan Dengan Bentuk dan Ukuran Tubuh Anda

Sesuaikan Dengan Bentuk dan Ukuran Tubuh Anda

Dalam memilih pakaian dalam amat penting untuk menyesuaikannya dengan bentuk dan ukuran tubuh anda. Disini sederhananya kami menyarankan anda jangan sampai memilih produk yang terlalu ketat ataupun terlalu longgar sebab akan berdampak langsung pada kenyamanan anda ketika mengenakannya.

  • Prioritaskan Membeli Celana Dalam Seamless

Yang dimaksud dengan celana dalam seamless adalah celana dalam yang tidak memiliki jahitan. Pada beberapa produk kami yang minim jahitan pun bisa dikategorikan ke dalamnya. Jenis ini patut menjadi prioritas sebab mampu mengurangi resiko iritasi pada pemakaian rutin.

 

Belanja Celana Dalam Wanita Terlengkap Hanya di Raquellingerie.com

Setelah anda mengetahui jenis serta bagaimana memilih underwear wanita yang nyaman untuk dipakai maka selanjutnya anda bisa langsung membelinya di website kami ini. Hanya disini anda dapat mendapatkan produk berkualitas dengan harga terjangkau.