Model Celana Dalam Wanita Seksi Terbaru Buat Kamu Lebih Menggemaskan

Setiap wanita tentu ingin tampil seksi khususnya di mata suami. Untuk tampil seksi para wanita pun akan memakai pakaian dalam unik khususnya celana dalam wanita yang rata-rata disukai oleh para laki-laki. Dengan memakai pakaian tersebut suami anda pun jadi semakin mesra dan romantis kepada anda.

Celana dalam merupakan salah satu jenis pakaian yang memiliki peran sangat penting khususnya untuk para wanita. Pakaian tersebut sangat berguna untuk menjaga area intim seorang wanita agar tetap sehat dan terjaga dengan baik. Namun tidak hanya itu saja, celana dalam juga bisa menambah kesan yang begitu seksi bagi wanita yang memakainya.

Di zaman modern seperti saat ini, perkembangan dunia fashion khususnya celana dalam wanita amat begitu pesat. Pakaian dalam tersebut kini hadir dengan beragam model ataupun motif cantik, seksi dan menarik sehingga banyak pria terpesona dengan pakaian dalam itu.

Jika anda ingin tampil seksi dengan celana dalam, sekarang ini tidaklah sulit untuk mendapatkannya. Anda pun bisa membelinya di tokoa kami ini. Disini anda bisa mendapatkan pakaian dalam tersebut sesuai selera, keinginan dan kebutuhan dengan harga jual celana dalam wanita terbaru, murah dan berkualitas.

Nah, berikut ini berbagai model celana dalam wanita seksi dan terbaru yang disukai pria sehingga jadi semakin menyayangi anda, antara lain:

1. Model Valentine Secret

Model Valentine Secret

Celana dalam model tersebut terbuat dari bahan/ material detail lace yang sangat ringan sehingga sangat enak jika dikenakan untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

2. Model Fiori Jenet

Model Fiori Jenet

Merupakan jenis celana dalam yang terbuat dari material nylon spandex dan dirancang sangat elegan dan elastis. Dengan begitu bisa memberikan kenyamanan bagi para wanita yang memakainya.

3. Model You’ve Flower

Model You’ve Flower

Terbuat dari bahan katun dan spandex yang dirancang sangat comfy dengan aksen button sehingga sangat nyaman jika dikenakan.

4. Model You’ve Doll

Model You’ve Doll

Berbahan katun spandex yang didesain dengan sangat apik dan trendy dengan waistband yang elastis. Dapat memberikan kenyamanan kepada para wanita yang mengenakannya.

5. Model Fiori Amidee

Model Fiori Amidee

Celana dalam tersebut terbuat dari bahan nylon spandex yang didesain sangat apik dan comfy dengan detail small ribbon. Selain itu, celana dalam ini sangat lentur sehingga memberikan kenyamanan bagi para wanita yang memakainya sebab bisa menyerap keringat dengan baik.

6. Model Daifona

Model Daifona

Terbuat dari perpaduan bahan katun dan lycra yang dirancang sangat apik dan comfy sehingga membuatnya sangat elastis  dan sangat nyaman dipakai sehari-hari.

7. Model Fiori Magic

Model Fiori Magic

Celana dalam tersebut terbuat dari bahan lycra spandex dan lace embroidery yang dirancang dengan perpaduan lace dan elastic waistband sehingga terlihat begitu menarik di mata para lelaki.

8. Model Luludi

Model Luludi

Memiliki model minimalis, terdapat fancy lace di bagian depan sehingga membuat celana dalam yang satu ini tampak seksi. Jenis celana dalam tersebut terbuat dari bahan spandex, polyester, katun dan nilon dengan begitu dapat memberikan kenyamanan kepada para pemakainya.

9. Model Tulip

Model Tulip

Terbuat dari bahan nylon yang sangat lembut dan memiliki daya serap yang baik sehingga sangat nyaman jika dikenakan untuk berbagai aktivitas.

10. Model Polaluna

Model Polaluna

Jenis celana dalam tersebut sangat nyaman. Hadir dengan desain yang stylsh model ini tersedia dalam beragam pilihan warna. Membuat celana dalam tersebut banyak digandrungi oleh para wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *