Celana Dalam Wanita Model Bikini

Perkembangan industri fashion akhir-akhir ini tentu tidak terlepas dari kemajuan teknologi pada saat ini. Salah satu yang terkena dampak positif dari canggihnya teknologi ialah pesatnya pertumbuhan mode pakaian dalam khususnya celana dalam wanita yang kini memilIki banyak varian motif dan warna yang bisa anda pilih sesuai selera dan kebutuhan.

Model bikini merupakan salah satu bagian celana dalam paling seksi yang banyak dipilih oleh para wanita. Alasan utama sebagian besar wanita memilih model tersebut karena ingin terlihat seksi di mata pasangannya supaya lebih dicintai.

Nah, berikut ini beberapa model celana dalam wanita bikini kekinian yang sangat disukai oleh para pria, antara lain:

1. Alessandra Black Bikini Pantry

Alessandra Black Bikini Pantry

Terbuat dari bahan renda brokat (lace) berkualitas dan sangat nyaman untuk dikenakan oleh para wanita. Dipasaran model ini dibandrol dengan harga Rp. 163.900, jadi sangat ekonomis dan terjangkau.

2. Alessandra Nude Bikini Panty

Alessandra Nude Bikini Panty

Menggunakan bahan renda brokat atau lace yang sangat identik dengan gaya busana feminim para wanita masakini sehingga membuat para wanita terlihat begitu anggun dan seksi. Model menarik yang diusung menjadikan wanita lebih percaya diri. Produk ini dibandrol dipasaran dengan harga Rp. 163.900,-

3. Amberly Black Bikini Panty

Amberly Black Bikini Panty

Sama halnya dengan yang sebelumnya produk ini juga memaki bahan renda brokat. Desainnya terlihat sangat cantik dan tentu saja disukai oleh sebagian besar kaum hawa agar tampak seksi di hadapan suami tercinta. Model ini dibandrol dengan harga Rp. 163.900,-

4. Darcy Grey Bikini

Darcy Grey Bikini

Model yang satu ini terbuat dari kombinasi bahan mikro fiber dengan serat sangat halus pada bagian belakang dan renda brokat di bagian depan. Perbaduan dari kedua bahan tersebut  akan bisa menambah aura kecantikan anda. Di pasaran harga celana dalam model ini dibandrol lebih murah ketimbang model lainnya dengan harga Rp. 89.000,-.

5. Darcy Maroon Bikini

Darcy Maroon Bikini

Sama seperti model diatas, pakaian dalam tersebut dibuat menggunakan kombinasi dari bahan mikro fiber kualitas tinggi yang berada di belakang dan bahan renda brokat dibagian depannya. Kombinasi tersebut menghasilkan produk yang sangat cantik dan elegan. Selain itu produk ini juga digemari banyak wanita khususnya kaum milenial. Dari segi harga, model ini dibandrol dengan harga Rp. 89.000,-.

6. Vinette Blue Bikini

Vinette blue bikini

Model ini diproduksi menggunakan bahan mikro fiber pada bagian depan dan belakang yang tidak kalah berkualitas dari beberapa model diatas. Undewear ini terlihat begitu indah sangat nyaman bagi para pemakaianya. Harga dipasaran saat ini sekitar Rp. 141.900,- jadi sangat terjangkau dan menghemat dana anda.

7. Vinette Grey Bikini

Vinette Grey Bikini

Terbuat dari bahan berkualitas serat mikro fivber yang sangat halus sehingga membuat pemakainya merasa nyaman saat melakukan berbagai aktivitas. Model ini dibandrol seharga Rp. 141.900,- jadi cukup sepadan dengan kualitas yang terdapat pada pakaian dalam tersebut.

Melihat dari berbagai model bikini diatas pastinya baka membuat anda tertarik dan jatuh hati untuk segera membelinya sebagai koleksi terbaru pakaian dalam anda yang bisa diletakkan dilemari cantik di dalam kamar anda.

Dapatkan promo dan info menarik lainnya hanya di raquellingerie.com. Semoga artikel ini sangat bermanfaat untuk para pembaca yang budiman.  Raquellingeri merupakan merek lokal pakaian intim yang memiliki beragam motif dan warna modern dengan harga terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *