Jual Celana Dalam Wanita Pilihan Lengkap

Jual Celana Dalam Wanita Pilihan Lengkap

Jual Celana Dalam Wanita Pilihan Lengkap – Celana dalam wanita merupakan salah satu atribut fashion yang wajib dimiliki serta dipakai setiap hari oleh para kaum hawa. Fungsi utama dari pakaian dalam ini adalah untuk mencegah terjadinya gesekan langsung antara bagian intim dengan busana luar. Pasalnya kulit di sekitar area kewanitaan sangat sensitif dan rawan teriritasi. Sebuah underwear dapat menjadi pelindung karena pada umumnya terbuat dari bahan lembut yang nyaman. Selain itu benda ini juga dapat berguna untuk menyerap keringat yang dihasilkan tubuh.

Seiring perkembangan zaman dengan tetap memprioritaskan fungsi utama tersebut, underwear untuk perempuan saat ini telah tersedia dalam beraneka ragam model. Raquel Lingerie sebagai toko online spesialis pakaian dalam perempuan turut menghadirkan katalog produk dengan pilihan yang lengkap. Di situs ini anda bisa berbelanja pakaian dalam berkualitas termasuk underwear dari berbagai model. Produk yang kami tawarkan semuanya mengusung nilai – nilai budaya Nusantara. Sangat cocok bagi perempuan Indonesia yang ingin menemukan identitas sejatinya.

 

Pilihan Model Celana Dalam Wanita Di Katalog Kami

  1. Bikini

Model underwear pertama yang ada pada katalog kami adalah Bikini. Kami yakin anda sudah sangat familiar dengannya. Potongan khas ala busana pantai mampu memaksimalkan lekukan tubuh dari si pemakainya. Underwear ini mempunyai bagian lubang kaki yang lebar sehingga lebih leluasa untuk dipakai beraktivitas sehari – hari terutama yang membutuhkan banyak gerak kaki. Sedangkan bagian atas sangat pas dengan area pinggul. Saat dikenakan potongan celana dalam bikini akan melingkar secara lurus.

  1. Hipster

Meski dinamai dengan istilah tersebut namun model ini bukan hanya diperuntukan bagi kalangan hipster alias kumpulan orang anti mainstream. Model ini disebut Hipster pada dasarnya untuk menunjukan penekanan pada hip huggers yang mana celana dalam tersebut memiliki karet pinggul yang dibuat fit ke pinggul dengan potongan rendah. Sedangkan potongan pada lubang untuk kakinya terlihat tinggi.

Potongan lingkar pinggul yang rendah menjadi kelebihan tersendiri dari model Hipster. Ketika anda memakainya maka anda tidak akan menemukan celana dalam tersebut muncul melewati batas pinggul celana.

  1. High Waist

Berbeda dengan underwear jenis Hipster, High Waist justru sengaja dibuat dengan potongan pinggul yang tinggi. Tujuannya adalah untuk menutupi seluruh area kewanitaan. Bahkan pada beberapa produk karena lingkar pinggul jauh dari tepi bawah, saat anda memakainya pinggang hingga bagian pusar juga tertutupi.

Kebanyakan perempuan di Indonesia menilai model ini sudah ketinggalan jaman. Namun di sisi lain justru kami di Raquel Lingerie menemukan bahwa peminat High Waist tetap bertambah. Kami yakin hal ini dikarenakan model tersebut adalah yang paling nyaman untuk digunakan. Jika anda tertarik untuk mengenakannya kami sarankan untuk memadukannya dengan pakaian yang juga menutupi area perut. Sebab jika anda coba memasangkannya dengan busana semacam cropped tie maka celana dalam tersebut justru akan kelihatan dan tampak seperti korset.

  1. String

String

Model String atau yang mungkin lebih anda kenal disebut dengan G – String adalah jenis celana dalam yang sangat minim dalam menutupi area kewanitaan. Hanya memiliki sedikit potongan bahan di bagian depan. Selebihnya celana dalam ini hanya dilengkapi dengan karet atau string yang tipis pada lingkar pinggul dan sisi belakang. Kelebihan dari model ini adalah mampu memberikan kesan seksi kepada siapa saja yang memakainya. Dengan demikian sangat cocok anda pilih ketika anda ingin memberikan kejutan kepada sang Suami.

  1. Thong

Hampir sama dengan String hanya saja potongannya tidak terlalu minim. Thong menjadi model celana dalam wanita yang paling tepat jika digunakan bersamaan dengan busana yang ketat atau berbahan tipis. Alasannya karena Thong bisa melekat dengan sempurna pada tubuh. Jadi celana dalam tersebut tidak akan mengecap atau terterawang dari busan luar.

Untuk penggunaan sehari – hari model celana dalam ini juga patut dipertimbangkan sebab sangat fleksibel dengan segala bentuk pakaian luar yang anda kenakan. Meski potongannya termasuk ketat namun tidak terlalu mengganggu pergerakan. Variasi dari model ini pun sangat beragam sehingga anda bisa dijadikan sebagai koleksi agar anda tidak bosan dengan bentuk celana dalam yang monoton.

 

Tips Memilih Celana Dalam Wanita Yang Nyaman Dipakai

Dari sekian jenis model celana dalam yang ada terkadang menjadikan anda bingung menentukan piliahan ketika sedang membelinya. Sebetulnya yang paling penting adalah anda harus mengutamakan kenyamanan. Untuk membantu anda berikut ini tim penulis RaquelLingerie telah merangkum tips memilih celana dalam yang nyaman dipakai.

  • Sesuaikan Dengan Aktivitas Anda

Tips pertama adalah anda dapat memilih celana dalam berdasarkan pada kebutuhan aktivitas anda. Pertimbangannya jika anda sedang membutuhkan underwear yang cocok untuk aktivitas berintensitas tinggi maka pilihlah produk dengan bahan yang mudah menyerap keringat.

  • Sesuaikan Dengan Bentuk dan Ukuran Tubuh Anda

Sesuaikan Dengan Bentuk dan Ukuran Tubuh Anda

Dalam memilih pakaian dalam amat penting untuk menyesuaikannya dengan bentuk dan ukuran tubuh anda. Disini sederhananya kami menyarankan anda jangan sampai memilih produk yang terlalu ketat ataupun terlalu longgar sebab akan berdampak langsung pada kenyamanan anda ketika mengenakannya.

  • Prioritaskan Membeli Celana Dalam Seamless

Yang dimaksud dengan celana dalam seamless adalah celana dalam yang tidak memiliki jahitan. Pada beberapa produk kami yang minim jahitan pun bisa dikategorikan ke dalamnya. Jenis ini patut menjadi prioritas sebab mampu mengurangi resiko iritasi pada pemakaian rutin.

 

Belanja Celana Dalam Wanita Terlengkap Hanya di Raquellingerie.com

Setelah anda mengetahui jenis serta bagaimana memilih underwear wanita yang nyaman untuk dipakai maka selanjutnya anda bisa langsung membelinya di website kami ini. Hanya disini anda dapat mendapatkan produk berkualitas dengan harga terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *