Tengah Minggu, Sabar Tiga Hari Lagi Weekend! Yeay!

Di era globalisasi sekarang ini membuat semua orang menjadi lebih produktif dan proaktif. Semua berlomba-lomba berkreasi, berkarir, agar tidak ketinggalan di era ini. Apakah Kamu adalah salah satunya?

Terkadang karena Kita terlalu sibuk bekerja, beraktivitas, dan melakukan banyak hal, membuat Kita lupa dengan hari-hari yang telah dilalui. Karena terlalu asyik dengan hal yang dikerjakan. Hey Ladies! Kita sudah sampai di tengah Minggu hari ini, and 3 days more to weekend! Horaaay!

Di tengah Minggu ini kadang baru menyadari bahwa Kita sudah terlalu sibuk, hingga lupa untuk memperhatikan penampilan Kita. Karena terlalu hectic bisa saja kita memakai pakaian seadanya (asal rapi), tidak terlalu banyak make up, bahkan kadang sering langsung berangkat kerja sebelum menata diri di depan cermin. Ladies¸ come on! Weekend is near, siap-siap tenggo berangkat ke salon dan shopping beberapa pakaian untuk weekend. Apalagi sudah mau mendekati bulan Ramadhan, setiap store berlomba-lomba untuk mengadakan diskon. Hilangkan stress-mu sejenak dan relax percantik dirimu, secara otomatis segala ketegangan yang membebani pikiran dapat hilang sejenak, dan perasaan Kamu akan menjadi lebih HAPPY!

Happy Girls are The Prettiest!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *