Sedikit Berani Hadapi Hari Seninmu!

Hello Ladies! Tak terasa weekend sudah berakhir dan Monday has come. Setiap mulai mendekati hari Senin kadang Kita suka berkata “I hate Monday!”  “Duh, uda Senin aja… ” Setiap hari Senin setiap kerjaan menumpuk di meja Kamu dan kadang membuat kita menjadi stress dan jadi takut menghadapi hari Senin.

Ladies, ayoo semangat!! Hadapi hari Seninmu dengan pemikiran yang positif, apapun yang ada di meja kerjamu semangat kerjakan dan selesaikan. Tetap lakukan yang terbaik. Ketika sudah mulai jam makan siang relax sebentar, tinggalkan meja kerjamu. Mengobrol dengan teman kantormu, atau duduk cantik, santai di coffee shop bersama teman. Kamu bisa juga browsing-browsing web, macam-macam online store dan bisa sambil berbelanja kebutuhan Kamu. Secara tidak langsung pikiranmu yang tegang dapat terasa sedikit ringan dan Kamu pun siap untuk kembali melanjutkan pekerjaanmu.

Dengan pemikiran yang sudah lebih relax secara otomatis akan membuat otak Kita menjadi lebih fresh dan pekerjaanpun lebih cepat terselesaikan.

Selamat menunaikan ibadah puasa.

Ayo tetap semangat, Ladies!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *