Jaga Lingerie Seksi Anda Dengan Merawat Dengan Baik Untuk Mereka

Pakaian dalam dan lingerie seksi transparan dibuat dari sejumlah kain dan tampil dengan desain atau gaya yang berbeda. Menggunakan mereka membuat kalian merasa nyaman dengan diri kalian dan memberi kepercayaan diri saat membuat pakaian yang kalian gunakan sangat sesuai dengan kalian. belanja untuk barang-barang ini memang sangat menyenangkan dan untuk membuat mereka tetap segar dan baru, kalian perlu mendapatkan metode yang tepat untuk menjaganya.

Jenis kain akan menentukan langkah-langkah yang akan kalian ambil untuk merawatnya. Kain seperti asetat, line, rayon dan sutra harus dikeringkan dengan kering, sementara kapas dan polyester harus dicuci dengan mesin yang terbuat dari renda dan dihiasi dengan brodir harus dicuci bersih. Penting juga bagi kalian untuk membaca dan mengikuti petunjuk dalam mengurus barang-barang ini.

Kalian bisa menggunakan air panas untuk lingerie seksi putih tapi untuk yang berwarna sebaiknya gunakan air dingin, hal itu dapat membuat warna tetap cerah. Jenis deterjen yang kalian pilih harus ringan. Kalian juga bisa menggunakan serpihan sabun, cairan cuci tangan atau shampoo netral. Produk memutihkan tidak boleh digunakan karena akan mengganggu penampilan dari pakaian dari pakaian dalam ini. Pastikan kalian membilasnya dengan benar untuk menyingkirkan residun lengket yang akan membuat mereka tidak nyaman digunakan.

jangan pernah mengeringkan lingerie kalian di tempat yang kering karena akan lebih cepat rusak. Namun, panasa dan proses pemintalan ini juga akan menyebabkan penyusutan pakian dalam sekaligus melemahkan elastis di dalamnya. Saat kalian mengeringkannya, jangan memeras bukannya memetik satu dan meremas air berlebihan dan meletakannya rata. Mereka akan kering lebih cepat dan tetap menjaga bentuknya. Kalian juga bisa menempatkannya pada gantungan plastik. Dan pastikan lingerie benar-benar kering sebelum kalian menyimpannnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *