Contoh 5 Celana Dalam Wanita Warna Hitam Yang Menawan

Berbicara seputar celana dalam wanita memang tampak tabu dan tentu saja sangat privasi. Hanya penggunanya dan pasangannya saja yang mengetahui jenis maupun warna yang dikenakan oleh masing-masing individu.

Celana dalam wanita memiliki peranan sangat vital dan berguna untuk menjaga suhu ataupun kelembaban khususnya pada area kewanitaan. Di samping itu, celana dalam tersebut bisa membuat anda merasa nyaman dan terhindar dari berbagai bakteri yang bisa menyebabkan infeksi.

Perkembangan dunia fashion saat ini telah mengalami kemajuan yang cukup signifikan, hal ini juga berpengaruh khususnya pada pakaian dalam wanita. Sekarang ini banyak kita jumpai beragam motif dan warna celana celana dalam cantik yang sangat menarik.

Salah satu model dan warna favorit celana dalam yang kini digemari dan digilai banyak wanita ialah celana dalam wanita model bikini dan beberapa jenis lain khususnya yang berwarna hitam. Warna ini sekaligus juga merupakan warna yang disukai oleh sebagian besar pria. Tak heran jika hal tersebut dapat meningkatkan hasrat dan gairah bercinta.

Namun ada sejumlah pertimbangan yang harus anda perhatikan dengan cermat saat akan membeli celana dalam. Hindari memilih pakaian dalam tersebut hanya karena mengutamakan modelnya yang seksi.

Sebaiknya pilih yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi, dapat menyerap keringat dengan baik, dan memiliki ukuran sesuai dengan postur tubuh anda. Dengan demikian anda pun merasa nyaman ketika mengenakan pakaian dalam tersebut. Sehingga membuat anda semakin leluasa dalam melakukan berbagai aktivitas baik di dalam rumah ataupun di luar rumah.

Nah, berikut ini berbagai model celana dalam wanita warna hitam yang bisa menjadi inspirasi dan referensi buat anda. Yuk ikuti ulasan selengkapnya.

  1. Celana Dalam Warna Hitam Motif Bunga

Celana Dalam Warna Hitam Motif Bunga

Terbuat dari bahan katun yang sangat lembut dengan warna hitam pekat di bagian depannya dan terdapat renda dengan motif bunga di bagian belakang. Motif tersebut dangat digemari oleh sebagian besar kaum hawa, sebab sangat cantik.

  1. Celana Dalam Motif Eelic

Celana Dalam Motif Eelic

Memiliki desain lebih longgar seperti celana dalam laki-laki. Celana dalam tersebut terbuat dari serat bambu berkualitas yang dikomposisikan dengan bahan spandex.

Bahan spandex celana ini sangat elastis sehingga sangat nyaman dan fleksibel jika dikenakan. Penambahan renda  ada di bagian depan atas. Bahan serat bambu sendiri tidak menimbulkan iritasi serta dapat menyerap keringat. Jadi anda pun akan terbebas dari gatal-gatal.

  1. Celana Dalam Wacoal Panties

Celana Dalam Wacoal Panties

Material katun terbaik dan berkulitas dimanfaatkan untuk membuat celana dalam ini sehingga sangat nyaman dikenakan. Desain ini full dengan warna hitam pekat yang sangat menawan. Selain itu, pada model ini menonjolkan kemolekan bokong jadi terlihat lebih seksi.

  1. Celana Dalam Boxer Shorts Ice Silk Seamless

Celana Dalam Boxer Shorts Ice Silk Seamless

Terbuat dari material silk yaitu sebuah jenis kain yang ditenun dengan teknik serat filamen sehingga mempunyai ciri khas pada permukaannya yakni terlihat licin dan sangat mengkilap. Jenis celana dalam tersebut merupakan salah satu favorit mayoritas wanita khususnya bagi mereka yang suka berolah raga.

  1. Celana Dalam Wacoal Look Panty

Celana Dalam Wacoal Look Panty

Wacoal Look Panty dibuat dari bahan lace atau renda brokat berkualitas. Model ini identic dengan wanita feminim dan seksi menjadikannya salah satu model yang banyak disukai oleh para wanita.

Nah itulah berbagai model celana dalam wanita warna hitam yang sangat menarik dan perlu anda coba. Selamat beraktivitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *